Kepala MTsN 1 Boltim Atur Strategi Hadapi KSM Nasional

Kamis, 14 Oktober 2021 15:31 Wita.

BOLTIM - Tim Kompetisi Sains Madrasah (KSM) MTs Negeri 1 Bolaang Mongondow Timur yang diketuai Kepala Madrasah Santy Isa S.Pd, terus mematangkan persiapan menghadapi KSM tingkat Nasional dengan menyiapkan berbagai strategi, Kamis (14/10).

Kepala MTsN 1 Boltim Santy Isa kepada Tim Humas Kemenag Boltim membeberkan beberapa strategi yang dipersiapkan dalam menghadapi KSM tingkat Nasional pada akhir Oktober nanti.

“Menghadapi KSM Nasional nanti, strategi pertama mendorong pembimbing untuk menelaah kisi-kisi soal yang ada di juknis. Para pembimbing juga diarahkan dalam bentuk Tim agar lebih efektif menelaah soal,” kata Santy.

Menurut Santy, strategi ini jauh lebih baik untuk peserta karena akan ada kolaborasi kemampuan individu guru dalam membahas soal.

“Insyallah ini lebih optimal dan baik untuk siswa karena ada kolaborasi kemampuan individu guru dalam membahas soal,” ucap Santy.

Santy juga menyatakan bahwa anak didiknya sudah siap menghadapi KSM tingkat Nasional tahun ini. “Insyallah para peserta sudah siap. Mohon doa dari semua, agar bisa berjaya di level Nasional,” tutup Santy. (gan)


Baca Juga