Ringankan Beban, Kepala Kemenag Boltim Serahkan Bantuan Kepada Reza

Kamis, 14 Oktober 2021 15:00 Wita.

BOLTIM - Hari ini Rabu (13/10), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Ahmad Sholeh M.Pd, bersama Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Arifin Tuino, mengunjungi Reza Mamonto salah satu siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Khairaat Nuangan yang setiap harinya berangkat kesekolah menempuh jarak 14 km dengan berjalan kaki.

Kakankemenag Ahmad Sholeh kepada Tim Humas mengatakan, maksud dari kunjungan tersebut untuk memberikan sumbangan sebagai bentuk perhatian Kementerian Agama dan BAZNAS Boltim.

“Tujuan kunjungan ini dalam rangka menyerahkan bantuan kepada adik Reza Mamonto sebagai betuk perhatian dari Kemenag dan BAZNAS Boltim. Meski jumlahnya tidak sebanding, namun semoga dapat bermanfaat untuk Reza dan keluarga,” ucap Ahmad.

Lanjut Ahmad, ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk membantu siswa siswi yang mempunyai semangat untuk belajar namun terkendala biaya dan perlengkapan sekolah. Ahmad juga berharap dengan bantuan ini Reza lebih semangat dalam belajar.

“Harapan kami, Reza semakin termotivasi dan lebih semangat lagi dalam menuntut ilmu,” harap Ahmad. (gan)


Baca Juga