Kontingen STQH Sulut Tahun 2021 Resmi Dilepas, Ini Pesan Gubernur

Rabu, 13 Oktober 2021 17:38 Wita.

Manado (Kanwil Kemenag Sulut) --- Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdaprov Sulut Dr. Praseno Hadi, MM, Ak didampingi Kakanwil Kemenag Sulut H. Anwar Abubakar, S.Ag, M.Pd resmi melepas Kontingen STQH Sulut ke ajang STQH Nasional XXVI Tahun 2021 yang akan digelar di Kota Sofifi, Maluku Utara, 14-23 Oktober 2021.

Mewakili Gubernur, Parseno Hadi mengingatkan kepada para peserta kontingen Sulut agar menjaga kesehatan, memberikan yang terbaik serta menjaga ikhtiar yang sudah dilakukan selama masa persiapan, termasuk introspeksi dan koreksi yang terus dilakukan sehingga lebih siap di ajang STQH nasional. 

"Berikan yang terbaik dari kemampuan saudara-saudari sekalian. Kalian tidak hanya membawa diri, tetapi juga membawa nama Sulawesi Utara. Berjuanglah untuk mengharumkan nama Sulawesi Utara. Jika juara, alhamdulillah, jika belum jadikan itu sebagai cambuk untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri dan kontingen", ungkap Parseno Hadi. 

Kegiatan pelepasan ini dilaksanakan di ruang rapat FJ Tumbelaka Kantor Gubernur Sulawesi Utara dan hadir dalam kegiatan ini Ketua MUI Sulut KH. Abdul Wahab Abdul Ghafur, LC, Kabiro Pembangunan Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si, Kabiro Kesra Ir. Fredy Kaligis, MAP dan mewakili Ketua LPTQ Sulut Hamka Dondo, S.Pd., M.Pd.I. (her) 

Humas 


Baca Juga