Wakili Kepala Kantor, Wahum Hadiri Safari Dakwah Kesufian

Sabtu, 18 September 2021 11:33 Wita.

BOLMUT - Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Wahum Panegoro, S.Pd.I mewakili Kepala Kantor menghadiri Safari Dakwah Kesufian Majelis Pengajian Tasawuf Indonesia Darul Ihsan Batubantayo, Pinogaluman, Jum'at malam (17/9).

Kegiatan yang mengusung tema "Ikhtiar Tauhid Sufi Menyelamatkan Negeri, Mengakhiri Pandemi Covid-19" ini dihadiri Bupati Bolmut yang diwakili oleh  Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Rahmat R. Pontoh, S.H, M.Si

Bupati dalam sambutan yang dibacakan menyambut baik kegiatan safari dakwah kesufian yang diprakarsai oleh Majelis Pengajian Tasawuf Indonseia Darul Ihsan Batubantayo. Dikatakan bahwa kegiatan ini mendatangkan semangat baru bagi umat muslim dalam meningkatkan ibadah, ketakwaan serta amal saleh.

Melalui kegiatan ini, Bupati mengajak umat muslim untuk memohon kepada Allah SWT agar wabah covid-19 segera diangkat dan berakhir, serta Kabupaten Bolmut dijauhkan dari marabahaya dan bencana.

Di akhir sambutan, Bupati mengajak kepada jamaah untuk berdoa agar Bolaang Mongondow Utara diberikan keamanan dan ketenteraman, menjadi daerah yang rukun, tidak terpisah-pisahkan, daerah yang harmonis yang mengutamakan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi dan bersatu untuk membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan rakyat Bolaang Mongondow Utara. (Val)


Baca Juga