Kepala Kantor Kemenag Bolmut Hadiri Pembukaan KSM Tingkat Provinsi

Sabtu, 18 September 2021 06:00 Wita.

BOLMUT – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Basri Saenong, S.Ag, M.Pd menghadiri pembukaan kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021. 

Pelaksanaan KSM tingkat provinsi dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Utara, Anwar Abubakar, S.Ag, M.Pd bertempat di Hotel Novotel Manado, Jum'at (17/9), dan diikuti oleh Kepala Kantor se-Kabupaten/Kota Provinsi Sulut.

Dengan dibukanya KSM tingkat provinsi yang mengusung tema "Integrasi Sains dan Islam Menuju Madrasah Mandiri Berprestasi" itu, Basri berharap kontingen Kabupaten Bolmut semangat mengikuti lomba ini dan dapat meraih prestasi yang diharapkan bersama.

Basri meminta kepada kepala madrasah dan guru pembimbing untuk tetap menjaga kesehatan peserta, baik fisik maupun mental hingga di hari kompetisi nanti. 

"Jaga kesehatan peserta, beri suplemen supaya tubuh dan fikiran mereka tetap fit", pinta Basri. 

Dikatakan bahwa dengan dukungan dan kekuatan penuh pengawas, kamad serta guru bidang studi, kontingen Bolmut siap mengikuti ajang ini. (Val)


Baca Juga