Dharma Wanita Persatuan Kemenag Bolmong Berbagi Duka

Kamis, 05 Agustus 2021 15:11 Wita.

BOLMONG – Dua pekan pasca berpulangnya ke rahmatullah Alm Drs H Muhtar G Bonde, Kepala Kantor Kemenag Bolmong, Pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Bolmong bersilaturahmi dan berbagi duka dengan keluarga almarhum pada Kamis (5/8).

Sekretaris DWP Kemenag Bolmong, Ny Yuli Fitria Ngampo bersama rombongan tiba di kediaman almarhum di Desa Doloduo, Dumoga Barat, sekira pukul 10.00 Wita, dan disambut istri alm, Ny Ramlah Bonde.

Kunjungan ini merupakan wujud simpati, empati, dan solidaritas pengurus dan anggota DWP atas dukacita yang menimpa Ketua DWP Kemenag Bolmong.

Pengurus dan anggota yang hadir berharap kunjungan ini dapat meringankan duka, menjadi pelipur lara atas kehilangan sosok suami, ayah, kakek, sekaligus kepala keluarga yang amat dicintai.

Ny Ramlah Bonde merespon haru kunjungan ini dan berterima kasih atas perhatian serta dukungan moral dan material dari seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita.

Dalam pesan singkatnya di whatsapp group, Ny Ramlah Bonde mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pengurus dan anggota, serta ASN yang sudah berpartisi dan berbagi duka.

“Terima kasih banyak  sudah berkunjung. Ada perasaan gembira tapi hati sangat sedih. Semoga kebaikan dan kepedulian akan dibalas oleh Allah SWT. Aamiin.. Sekali lagi terima kasih, syukur mo anto,” tulisnya.

Terinformasi, kunjungan ini bertepatan dengan acara Takziah 14 Hari wafatnya Kepala Kantor Kemenag Bolmong, Alm Drs H Muhtar G Bonde MH yang digelar pihak keluarga. Serangkaian takziah dan doa bersama juga telah dilaksanakan secara langsung dan virtual oleh keluarga besar Kantor Kemenag Bolmong beberapa waktu lalu. (dek)


Baca Juga