Kasi Pendis Apresiasi Kinerja Operator EMIS Madrasah di Kemenag Boltim

Sabtu, 12 Juni 2021 07:26 Wita.

BOLTIM - Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Bolaang Mongondow Timur Basri, M.Pd memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh Operator EMIS madrasah di lingkungan Kemenag Boltim atas kerjasama dan kinerjanya dalam menyelesaikan upload data lembaga dan sarpras pada aplikasi EMIS 4.0, Jumat (11/06). 

Ditemui di ruangannya, Kasi Pendis menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada seluruh operator madrasah atas kerjasamanya dalam penginputan data lembaga pada Emis. 

"Alhamdulillah RA dan Madrasah di lingkungan kantor Kementerian Agama Kabupaten Boltim bisa melakukan penginputan data lembaga 100%. Operator Emis Boltim sangat luar biasa," ucap Basri. 

Basri juga berharap semoga ini bisa memberikan manfaat untuk madrasah.

"Harapannya semoga ini bisa memberikan manfaat terutama dana BOS Madrasah swasta tercover semuanya, demikian juga penetapan kuota PIP madrasah bisa maksimal berdasarkan data emis yang valid, karena semua penganggaran madrasah berbasis data emis," harapnya. 

Setelah menyelesaikan upload data lembaga, kini para operator bersiap melakukan upload data siswa. Targetnya EMIS Madrasah Kabupaten Boltim untuk data siswa segera rampung 100%. (gan) 


Baca Juga