DWP Kemenag Sangihe Gelar Pertemuan Rutin Bulanan

Kamis, 10 Juni 2021 16:45 Wita.

Sangihe (Kemenag) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian  Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe berkumpul bersama untuk melakukan pertemuan rutin bulanan yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Darma Wanita, Kamis (10/6).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DWP Titi Tani Tane, S.Pd dan dalam arahannya Tane mengatakan bahwa anggota DWP diharapkan membuat program yang dapat diunggulkan tanpa perlu menggunakan dana yang besar. 

"Buatlah program-program yang sederhana dan tidak membebani sebuah lembaga berjalan atau tidak tergantung ketua dan perlu dukungan seluruh anggota serta komunikasi dan koordinasi yang baik", ungkap Tane.

Tane mengajak kepada para anggota untuk berperan aktif dalam kegiatan yang telah diprogramkan. Dirinya menegaskan, perlu diketahui bahwa Dharma Wanita tidak hanya mendampingi suami, tapi mempunyai mandat yang sangat penting dalam keberhasilan suatu organisasi serta mengambil hikmah, sehingga terjadi kerja sama satu sama lain dalam membangun citra positif instansi. (arfa)


Baca Juga