Lantik Pejabat Fungsional Arsiparis, Kakanwil Minta Kerja Tekun dan Profesional

Senin, 10 Mei 2021 15:29 Wita.

Manado (Kanwil Kemenag Sulut) --- Bertempat di Aula Kanwil Kemenag Sulut, Senin (10/5), Kakanwil Kemenag Sulut H. Anwar Abubakar menyaksikan dan melantik pejabat fungsional tertentu di lingkungan Kanwil Kemenag Sulut. 

Mereka yang dilantik adalah Nursanty Djapai, SH dan Jeanne Wowor, SE masing-masing sebagai Arsiparis Ahli Muda di lingkungan Kanwil Kemenag Sulut. 

Kakanwil meminta kepada kepada pejabat fungsional yang baru dilantik agar bekerja secara profesional dan menjadi ahli di bidangnya. Beliau juga mengingatkan bahwa arsip sangat penting dalam sebuah institusi pemerintah.

"Kearsipan merupakan hal yang penting dalam sebuah lemabag pemerintah sebagai bagian dari indikator profesionalitas dan akuntabilitas kinerja dari sebuah lembaga pemerintah khususnya Kementerian Agama. Karena itu saya berharap arsiparis dapat bekerja tekun, profesional dan menjadi ahli di bidangnya", ungkap mantan Kakanwil Sulsel ini. 

Di sela-sela kegiatan pelantikan ini diserahkan pula SK Kenaikan Pangkat dan SK JFT kepada sejumlah ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Sulut.

Pelantikan ini disaksikan oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sulut, H. Aswin Kiay Demak, Kabid PHU H. Rikson Hasanati dan Kasubbag Ummas Hartono Bawenti serta ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Sulut. (her)

 


Baca Juga