Kakanwil Hadiri Virtual Meeting Rakor Perjanjian Kinerja Kemenag Tahun 2021

Senin, 03 Mei 2021 14:27 Wita.

Manado (Kanwil) - Kakanwil Kemenag Sulut H Anwar Abubakar SAg MPd menghadiri Virtual Meeting Rapat Kordinasi Penyusunan Kinerja Kementerian Agama Tahun 2021 yang dibuka langsung oleh Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas.

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menegaskan, Perjanjian kinerja Menteri Agama dan pejabat di Kementerian Agama harus menjadi awal kerja yang tuntas.

"Tidak sekadar tanda tangan di atas kertas perjanjian, tetapi target apa yang sudah ditentukan tersebut harus direalisasikan dengan keteguhan hati, komitmen dan tanggung jawab," tegas Menag kepada seluruh jajaran pimpinan Kementerian Agama saat membuka  Koordinasi Penyusunan Perjanjian Kinerja Kementerian Agama.

Menurut Menag, melalui perjanjian kinerja akan terwujud komitmen penerima amanah dan kesepakatan antara penerima dan pemberi amanah atas kinerja terukur tertentu berdasarkan tugas, fungsi dan wewenang serta sumber daya yang tersedia.

Hadir pada kegiatan ini pejabat eselon I dan II jajaran Kemenag RI, Kakanwil se-Indonesia, Kepala Balai Libang dan Diklat, Kepala Asrama Haji, Kepala Kepala Unit Percetakan Al-Qur’an dan Kepala Madrasah/Satuan Pendidikan Keagamaan Negeri (melalui virtual) dan perwakilan Kementerian/Lembaga lain. Dari Prov. Sulut juga hadir secara virtual Kepala Kemenag Kab/Kota se-Sulut, Kepala MAN, MAKN, dan Kepala MTs N se-Sulut.

Kegiatan yang diikuti melalui Aula Kanwil Kemenag Sulut Senin (3/5), dan hadir pula mendampingi Kakanwil yakni Kasubbag KUB dan Ortala Santy Y Kalangi beserta jajaran, Kasubbag Umum Hartono Bawenti. (Kemenag RI).


Baca Juga