Guru Harus Lebih Ekstra Mengawasi Anak Didik

Senin, 22 Februari 2021 17:13 Wita.

Kotamobagu (Kemenag) – Hari yang sama Senin (22/2/2021) Kepala Kantor juga mengunjungi MI Al-Khaerat Kotamobagu yang dikepalai oleh Ulfa Aldjeredi, S.Ag untuk melihat langsung bagaimana proses belajar mengajar tatap muka di Madrasah tersebut.

Pihak sekolah dalam hal ini sudah menyediakan fasilitas salah satunya seperti tempat cuci tangan, akan tetapi kali ini agak sedikit berbeda mengingat siswa/I MI fokus belajarnya masih kurang karena lebih banyak bermain, oleh karena itu Kepala Kantor menegaskan kepada guru – guru agar lebih memperhatikan dan mengawasi anak didik selama berada dilingkungan sekolah dengan standar protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak aman, sering mencuci tangan setiap melakukan aktifitas, menghindari kerumunan.

Begitu juga saat jam sekolah berakhir, dipastikan para siswa/I benar – benar langsung  pulang ke rumah masing – masing, ini bisa dipantau lewat group WA Wali kelas dan wali murid yang dibuat untuk memberitahukan jam masuk dan pulang sehingga lebih mudah untuk mengontrol para siswa/i. (tw)


Baca Juga