Pendampingan Penyusunan PAK Melayani Lebih Dekat

Rabu, 27 Januari 2021 08:46 Wita.

Kotamobagu (Kemenag) – Bidang Pendidikan Islam Kanwil Kemenag Prov. Sulut gelar kegiatan di Kota Kotamobagu. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari.

Diketahui  kegiatan Review Madrasah Unggulan Riset  dilaksanakan oleh Kasi KSKK Kanwil, Sosialisasi Program PAI oleh Kasi PAI Kanwil,  dan sosialisasi GTK oleh TIM penilai Kanwil Kemenag Prov. Sulut.

Diawali pada Senin (25/1/2021) di MTsN 1 dan dilanjutkan di Aula MTsN 2 Kota Kotamobagu pukul 13.00 sampai selesai oleh Kasi KSKK Bidang Pendis Kanwil Kemenag Prov. Sulut Drs. Alex K Usman, M.Pd sebagai Ketua TIM penilai angka kredit di dampingi Kasi Pendis Kemenag Kotamobagu Srinangsi Makalalag, MPd dan Kepala MTsN 2 Asri Maaku, SPd.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasi PAI Mustari Masloman, S.Ag, Dra. Hj. Ramlah Abas, MpdI sebagai anggota TIM, juga para peserta yakni Pengawas Madrasah, Pengawas PAI, Kepala Madrasah, guru MI, MTs, MA yang mewakili dan guru PAI lingkungan Kemenag KK.

Selasa (26/1/2021) bertempat di Aula MTsN 1 Kota Kotamobagu dilanjutkan dengan pendampingan penulisan karya tulis ilmiah oleh TIM KSKK Kanwil.

Melayani dari dekat dengan tatap muka untuk menuntaskan permasalahan Kepala Madrasah, pengawas dan guru dalam penyusunan Penilaian Angka Kredit (PAK) dengan membuat program pendampingan penyusunan PAK untuk kenaikan pangkat periode April 2021 kerjasama dengan TIM penilai angka kredit Kanwil merupakan tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut.(tw)


Baca Juga