Pimpin Apel, Lily: Jangan Ada Korupsi Waktu

Rabu, 13 Januari 2021 12:04 Wita.

Bolmut (Kemenag) - Demi meningkatkan 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama dilingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara di tahun 2021, Plt Kepala Kantor, Lily  Korniaty, M.Pd ingatkan disipilin pegawai yang menjadi kunci dari nilai budaya kerja tersebut.

Hal itu disampaikan pada saat memberi amanah pada apel bersama yang digelar di Kantor Kemenag Bolmut pagi tadi, rabu (13/01).

Lily menekankan setiap ASN diingkungan Kantor Kemenag Bolmut untuk pedomani PP 53 Tahun 2010 tentang Disiplin pegawai, utamanya jam kehadiran dan jam pulang bagi ASN. Dirinya mengingatkan jangan ada Korupsi Waktu dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

“jelas pada PP 53 Tahun 2010 yang mengatur jam kehadiran dan pulang bagi PNS, jangan Korupsi Waktu, sadarkan pada diri kita bahwa kita sebagai PNS diamahkan tugas dan tanggungjawab dalam melayani umat”, terang Lily.

Menjelang akhir masa tugasnya sebagai Plt. Kepala Kantor, Lily mengajak jajarannya untuk senantiasa menjaga kebersamaan dilingkungan kerja demi menjaga citra Kementerian Agama serta pelayanan maksimal kepada umat.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian TU, Hi. Abdullah Diu, S.Ag, M.Pd menambahkan bahwa ASN Kemenag dalam pandangan masyarakat adalah orang yang memiliki karakter dan akhlak yang baik, sehingga dalam pelayanan kepada masyarakat dan umat pada umumnya harus menunjukkan sikap senyum, salam dan sapa. Hal demikian perlu di budayakan lebih khusus di Kemenag yang notabene adalah institusi yang berlabel Agama.

Selain itu, Abdullah mengajak Warga Kemenag Bolmut untuk memelihara dan merawat komitmen kebersamaan untuk mewujudkan visi dan misi Kemenag Bolmut yang lebih baik. (va)


Baca Juga