Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Rabu, 18 Juli 2018

Pertemuan rutin DWP Kanwil Kemenag Sulut dirangkai dengan Halal Bi Halal berlangsung meriah yang dibuka oleh Kakanwil Kemenag Sulut H Abdul Rasyid.

Kegiatan yang dilaksankan di Aula Kanwil Kemenag Sulut , Senin (16/7) dihadiri oleh Ketua DWP Kemenag Sulut Irma Hunta, Kabag TU Hj Pastita H Kartiman, pengurus dan anggota DWP Kemenag Sulut, serta ketua DWP Kemenag Kab/Kota. (hkm)


Kabag TU Hj Pastita H Kartiman memberikan arahan pada entry meeting dengan tim pendamping penyusun laporan keuangan Itjen Kemenag RI.

Turut hadir pada entry meeting Kasubag Keuangan dan Perencanaan Tri Sartono.

Kegiatan yang dilangsungkan di Aula Kanwil Kemenag Sulut dihadiri oleh peserta dari PPK, operator persediaan, bendahara pengeluaran dan operator SAI pada jajaran Kanwil Kemenag Sulut. Jumat (13/7). (ies)


Peserta yang terdiri dari PPK, operator persediaan, bendahara pengeluaran dan operator SAI pada jajaran Kanwil Kemenag Sulut mengikuti entry meeting dengan tim pendamping Itjen Kemenag RI yang dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenag Sulut, Jumat (13/7).

Hadir pada kegiatan ini Kabag TU Hj Pastita H Kartiman, Kasubag Perencanaan dan Keuangan Tri Sartono. (ies)


Jum'at Sehat: Olahraga Rutin Setiap Jum'at Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara. Jum'at, (13/07). (ies)


Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Timur Ahmad Sholeh, SPd, MPd Memberikan Materi Dalam Manasik Haji Tingkat Kecamatan Di Kotabunan, (12/7) (Jim)


Peserta Bimbingan Manasik Haji Kota Tomohon foto bersama Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sulut H Abdul Aziz Tegela, usai kegiatan Bimbingan Manasik Haji yang dilaksanakan di Aula Kemenag Kota Tomohon. (10/7). (nova)


Apel pagi jajaran Kanwil Kemenag Sulut , sebagai pembina apel pagi oleh Pembimas Hindu Nengah Kokog SAg MSi, peserta apel terdiri dari Pejabat Eselon III dan IV serta ASN Jajaran Kanwil Kemenag Sulut, kegiatan dilaksanakan di Halaman Kanwil Kemenag Sulut, Rabu (11/9). (hkm)


Seusai menjalani tugas di Kemenag Kota Bitung, Kakanwil Kemenag Prov Sulut H Abdul Rasyid mampir di Kantor Urusan Agama Kec-Kauditan Kab-Minut yang di kepalai oleh H.Bambang Sutrisno S.Ag M.Ap, untuk melihat lahan bangunan serta aktivitas di kantor tersebut.

Ada yang menarik temuan ka.Kanwil, ternyata di KUA Kec-Kauditan Kab Minut yang bangunan dan ruangannya bersih dan rapi, hanya di huni 1 ASN saja. Yaitu Kepala Kantor merangkap pengadministrasi.

Ka.Kanwil menyarankan agar segera merekrut tenaga honorer yg bisa membantu mengoptimalkan aktifitas kantor tersebut. Selasa (10/7).(w2n)


Kepala kantor Wilayah kementerian Agama Prov Sulut Dr.Abdul Rasyid M.Ag foto bersama dengan peserta kegiatan "Sosialisasi dan Orientasi Peraturan Perundang Undangan" di Aula Kemenag Kota Bitung.

Kegiatan ini di ikuti 20 peserta dari tiga kantor kemenag kab/kota diantaranya, Kemenag Kab-Sitaro, Kemenag Kab-Minut, dan Kemenag Kota Bitung.

Tujuan sasaran kegiatan ini, untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan dalam bidang hukum dan peraturan perundang undangan di lingkup ASN Kementerian Agama, sehingga ASN Kemenag Sulut dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan peraturan agar dapat meningkatkan kinerja sesuai dengan lima budaya kerja Kementerian Agama. (w2n)


Kepala kantor Wilayah kementerian Agama Prov Sulut Dr.Abdul Rasyid M.Ag membuka sekaligus memberikan materi pada kegiatan "Sosialisasi dan Orientasi Peraturan Perundang Undangan" di Aula Kemenag Kota Bitung. Selasa (11/7)

Kegiatan ini di ikuti 20 peserta dari tiga kantor kemenag kab/kota diantaranya, Kemenag Kab-Sitaro, Kemenag Kab-Minut, dan Kemenag Kota Bitung.

Tujuan sasaran kegiatan ini, untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan dalam bidang hukum dan peraturan perundang undangan di lingkup ASN Kementerian Agama, sehingga ASN Kemenag Sulut dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan peraturan agar dapat meningkatkan kinerja sesuai dengan lima budaya kerja Kementerian Agama.(w2n)


... 1 2 3 4... 818 Selanjutnya > >
Aplikasi