Selasa, 17 Juli 2012 –
Gufron: Pengelolaan SIMPEG Bisa Diakses Secara Online

Selasa, (1/7/2012) memasuki hari kedua kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemanfaatan SIMPEG yang dilaksanakan oleh Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI dan diikuti kurang lebih 106 peserta dari 6 provinsi terdiri dari Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tanggara dan Maluku Utara, STAIN, IAN, STAKN dan Balai Diklat Keagamaan.

Kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemanfaatan SIMPEG untuk materi hari ini akan disajikan oleh Kabid Teknologi Komunikasi dan Informatika, H. Achmad Gufron, S.Kom,MM dengan materi Arah Kebijakan Pengelolaan Jaringan dan Infrastruktur Pendukung SIMPEG.

Gufron menyampaikan bahwa dalam pengelolaan SIMPEG harus didukung dengan jaringan yang memadai guna mempermudah penerimaan data yang baik agar dalam pengelolaan Data yang ada di Biro Kepegawaian semua dapat tercover dengan baik.

“Pengelolaan SIMPEG ini juga merupakan sistem pengelolaan data dan informasi kepegawaian dan manajemen kepegawaian yang dapat diakses langsung secara online,” ungkap Gufron.

“Ditambahkan pula bahwa pengguna data center Webite PINMAS yang ada di Kementerian Agama saat ini yang sudah ada baru beberapa Satker Wilayah dan Kab. Kota termasuk Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulut dan Kantor Kemenag Kab. Kepl. Sangihe yang sudah di Hosting dan juga menjadi contoh bagi Kantor Wilayah, Kab/Kota yang lain,” ujarnya. (chres)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.048002 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 619398
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.