Senin, 9 Juli 2012 – Pendis & Madrasah
MOS MAN DUMOGA UTARA T.A 2012/2013

Liburan telah usai, aktifitas di MAN Dumoga Utara (Bolmong) mulai ramai dengan kegiatan kesiswaan. Hari ini, senin 09/07/2012 pertemuan perdana Siswa Baru tahun ajaran 2012/2013 dengan Seluruh Dewan Guru MAN Dumoga Utara yang dikemas dalam kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS). Kegiatan ini dijadwalkan mulai dari tanggal 09 s/d 11 Juli 2012 bertempat di Madrasah Aliyah Negeri Dumoga Utara.

MOS dibuka oleh Chairul Anam, S.Ag selaku Kepala Madrasah MAN Dumoga Utara, dalam sambutannya Bapak dengan stelan coklat mengharapkan para siswa baru jangan merasa minder untuk lanjut pendidikan di Madrasah karna alokasi waktu pelajaran keagamaan lebih dibandingkan dengan pedidikan umum sehingga pembentukan ahklak dan pemahaman keagamaan akan lebih baik dibanding pendidikan umum, ditambahkan pula tenaga pendidik yang ada sesuai dengan disiplin ilmu dan bila berprestasi akan mendapat beasiswa prestasi. jika lulus bisa masuk ke Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta.

Harapan Kepala Madrasah senada dengan sambutan ketua panitia Indrawati bahwa Madrasah merupakan institusi pendidikan yang menekankan pada pembentukan ahklak dan meningkatkan pemahaman agama secara dini diera yang trasformasi budaya dan pergaulan yang seolah bebas. Ditambahkan juga oleh Indrawati (guru Mapel Ekonomi) tujuan dari pelaksanaan MOS sebagai pembekalan pengetahuan siswa baru khususnya mengenai situai, kondisi, organisasi kesiswaan, kurikulum di MAN Dumoga Utara.

Setelah penutupan kegiatan pembukaan MOS dilanjutkan dengan materi “Visi dan Misi MAN Dumoga Utara” yang dibawakan oleh Kepala Madrasah Chairul Anam, S.Ag. [KP-09/07/12]

Selamat Datang Generasi Bangsa dan Agama…MAN Dumoga Utara siap selalu untuk kalian…

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.583376 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 936804
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.