Senin, 11 Juni 2012, 13:32 – Kankemenag
Kemenag Kota Tomohon Laksanakan Sosialisasi BOS Tahun 2012

Untuk kali pertama dalam tahun anggaran 2012 Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon mengadakan Sosialisasi Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang dihadiri oleh Kepala Madrasah, Guru madrasah dan Komite madrsah se kota Tomohon yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 11 Juni 2012 bertempat di Ruang Multi Media MIS aL Mujahidin Tomohon.

Kegiatan ini dibuka langsung Oleh Kepala Kankemenag Kota Tomhon, Drs. Jiffry F. Kawung, S.Th, M.Si untuk materi sosialisasi BOS di sampaikan Oleh PLH Bidang Mapenda Kanwil Kemenag Pro. Sulut Drs. Alex K. Usman, M.Pd, Hi. dan didampingi oleh Ramadhan Muslimin, S.Ag serta Kasi Bimas Islam dan Kependais Kemenag Kota Tomohon Suryadi Sawidin.

Dalam sambutannya Kepala Kankemenag Kota Tomohon menyampaikan dalam Penggunaan dana BOS hendaknya memenuhi tiga kriteria yaitu: Tepat Anggaran, Tepat Sasaran dan Tepat Laporan, beliau menambahkan untuk LPJ Dana BOS harus transparan dan dapat dipertanggung jawabkan dan dengan adanya dana BOS diharapkan tidak ada lagi pungutan/biaya yang diambil oleh pihak madrasah kepada para siswa sebab peruntukan Dana BOS adalah untuk kepentingan Siswa, yang terakhir Beliau menginstuksikan kepada para Kepala Madrasah agar selalu mengawasi dan memonitoring penggunaan Dana BOS demi menjaga Instansi Kemenag yang telah mendapatkan Predikat WTP untuk tahun 2011. (arsyad)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.070883 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1028606
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.