Senin, 28 Mei 2012 –
Ibadah Sebagai Sarana Pembinaan Mental dan Spiritual Pegawai.

Tondano-Demi peningkatan kualitas iman pegawai Kementerian Agama Kab. Minahasa, dilaksanakan pembinaan melalui Ibadah awal minggu yang dikoordinasi seksi Urusan Agama Kristen dan dilaksanakan setiap hari senin Senin, 28 Mei 2012.

Ibadah ini, dipimpin oleh Penyuluh Agama Kristen Nitta Norma Kiling S.Th dengan mengambil bahan menurut I Korintus 10:13,“Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melalui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai ia akan memberikan kepadamu jalan keluar, sehingga kamu dapat memanggungnya”.

Dijelaskan bahwa dihidup ini segala kemungkinan bisa dihadapi. Hidup dalam susah maupun senang, manis dan pahit, suka dan duka…silih berganti dialami manusia dihidup pribadi, bersama keluarga maupun dalam tugas dan pekerjaan dilingkungan kerja masing-masing. Ketika persoalan muncul, semuanya menjadi pencobaan yang menempa iman dan memotivasi kita untuk tetap percaya dan mengandalkan Tuhan dalam segala hal. Tuhan yang Mahatahu dan Mahakasih akan menyertai semua orang yang percaya kepada-Nya serta memberi jalan keluar/solusi dan menganugerahkan kemampuan untuk mengatasi.

Ibadah ini dihadiri oleh semua pegawai yang beragama Kristen dan Katholik. Secara bergantian baik laki-laki maupun perempuan memberikan kesaksian pujian tentang karya terbesar Allah dalam hidup dan pengharapan akan kasih Tuhan.(vonda)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.050457 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 869659
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.