Kamis, 29 Maret 2012 –
Bolmut Telah Siap Melaksanakan MTQ XXIV

Panitia pengarah LPTQ ke-24 DR. dr. Abeng Elong dan Kepala Bidang Pekapontern dan Penamas Aswin Kyai Demak, S.Ag, MPd melakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Rabu (28/3/2012) guna melihat kematangkan persiapan MTQ yang dipusatkan di Boroko Mei 2012 mendatang.

Juga hadir dalam kunjungan tersebut Kasie Pendidikan Al-Qur’an dan Pemberdayaan Masjid Bidang Pekapontren dan Penamas Kanwil Kemenag Sulut, Moh. Z. Atamimi, S.Ag serta para panitia lokal yang terus mengabdikan diri untuk kesuksesan MTQ XXIV nanti.

Dari hasil rapat tersebut bisa dilihat bahwa Pemkab Bolaang Mongondow Utara telah siap sebagai tuan rumah untuk memberikan yang terbaik, baik dalam segi prestasi maupun pelayanan para kafilah dari kabupaten/kota se Provinsi Sulawsi Utara. Pelaksanaan MTQ juga akan diundur yang dari rencananya April 2012 akan dilaksanakan pada awal Mei 2012 ini.

Demak mengharapkan agar dari MTQ XXIV ini akan dihasilkan Qori’ dan Qori’a terbaik dari Provinsi Sulawesi Utara ini yang nantinya bisa membawa nama harum bagi daerah Nyiur Melambai ini ke MTQ Tingkat Nasional di Ambon Maluku, Juni 2012 yang akan datang.

Sementara itu Atamimi juga melanjutkan bahwa untuk menghadapi MTQ mendatang LPTQ Sulut akan mengadakan TC (training center) kepada para Qori’ dan Qori’a dengan akan mendatangkan pelatih nasional. (ch)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.055260 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 858253
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.