Rabu, 25 September 2013 – Kankemenag
Pejabat Dan Tokoh Menghadiri Pemakaman Ahmad Rivai

Manado – Sejumlah Tokoh Agama dan Pejabat Kementerian Agama (Kemenag) menghadiri prosesi Pemakaman Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tikala, Drs Ahmad Rivai, Selasa (24/09).

Prosesi dihadiri Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemanag Sulut, Drs H Sya,ban Mauludin MPdI, Kepala Kemenag Manado, H Lilie Rasmana SAg MSi, Kepala Kemenag Kota Bitung, Drs H Ulyas Taha MPd dan sejumlah Pejabat Pengadilan Agama Manado dan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Manado.

Acara berlangsung khitmat sampai prosesi shalat jenazah ini dihadiri pula para rekan-rakan sejawat, Kepala KUA Se Kecamatan Kota Manado.

Prosesi yang dimulai tepat pukul 14.00 Wita ini hadir pula sejumlah Tokoh Agama dan Masyarakat Kota Manado. Para Imam Masjid Kec Tikala turut pula mendoakan dan mengiringi Almarhum sampai di tempat peristiratan terakhir.

Rivai yang meninggalkan seorang Isteri dan dua orang putra ini di shalatkan secara berjamaah di Masjid Al Amanah yang berada tepat di depan rumah Almarhum, Jl Camar, Malendeng-Perkamil, Kec Tikala, Manado.

Salah satu Tokoh Agama ternama, H Abdul Abdul Gafur, LC, memimpin shalat janazah untuk Almarhum yang menutup usia di 47 tahun ini(Nrz)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.063399 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 863480
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.