Jumat, 2 Agustus 2013, 21:40 – Kankemenag
Pembinaan Generasi Muda Melalui Bimbingan dan Dakwah

Generasi muda adalah generasi yang perlu di Perhatikan dan di bina, karena generasi muda adalah penentu masa depan bangsa, karena itulah Seksi Bimas Kristen Kementerian Agama kota Tomohon melaksanakan Pembinaan Generasi Muda melalui kegiatan Bimbingan dan Dakwah (2/8).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Bait’El Kamasi yang dihadiri oleh 30 orang generasi Muda keterwakilan dari Denominasi Gereja yang ada di Kota Tomohon.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Sonya Momgkau, SE membuka secara resmi kegiatan ini dan mengingatkankan agar Generasi Muda harus terus mawas diri, dengan berbagai kemajuan di berbagai bidang remaja ditantang untuk memilah-milah mana yang baik untuk dilakukan dan tidak.

Remaja- Pemuda Kristen harus bisa menunjukkan jati dirinya sebagai remaja-pemuda pembaharu, kreatif, mandiri, sukses dan beriman.

Mongkau juga mengharapkan dengan kegiatan ini, pemuda-\Remaja Kristen yang ada di Kota Tomohon menjadi Agen pembawa berkat, artinya menjadi contoh dan teladan dalam kelaurga, jemaat dan masyarakat.

Kegiatan ini juga menghadirkan Sekretaris Komisi Penanggulan AIDS KOta Tomohon: dr. Mike Rumambi, M. Kes yang membawakan materi tentang bagaimana menanggulangi Bahaya HIV AIDS, dengan materi ini diharapkan Generasi Muda Kota Tomohon menjadi Agen yang akan mensosialisasikan bahaya |AIDS terutama menjadi generasi muda yang menolak AISD, walaupun kegiatan ini hanya 1 hari pelaksanaannya tetapi Generasi Muda Kota Tomohon setia mengikuti sampai penutupan yang ditutup oleh Kepala Seksi Bimas Kristen: Santi Kalangi, S.Th mewakili Kepala Kantor.(SK)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.083038 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.54
Jumlah pengunjung: 1055378
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.