Jumat, 2 Agustus 2013 – Kankemenag
Penyerahan SK Kenaikan Pangkat

TOMOHON – Dalam kesempatan apel pagi, Kamis (1/8) Kepala Kantor Kemenag Kota Tomohon Sonya Mongkau SE, bertempat di halaman kantor menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada guru pendidikan agama Kristen, Masye Poli.

Dalam arahanya Mongkau mengatakan bahwa dengan kenaikan pangkat tersebut kepada pegawai yang bersangkutan mendapatkan hak kepegawaian dan keuangan sesuai dengan pangkat terbaru berdasarkan peraturan perundangan-undangan. Penyerahan SK kenaikan pangkat juga diberikan kepada PNS setelah yang bersangkutan telah memenuhi persyaratan.

Lebih lanjut Mongkau mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan hak dan penghargaan kepada pegawai setelah melaksanakan kewajibannya menjalankan tugas selama kurun waktu tertentu, dan berdasarkan peraturan perundang-undangan dapat diberikan kenaikan pangkat. “Diharapkan dengan pemberian penghargaan tersebut akan lebih meningkatkan semangat pengabdiannya dalam melaksanakan tugas yang diemban dan diberikan. Selain itu juga lebih meningkatkan kedisplinan dalam menjalankan tugas,” kata Mongkau.

“Selain itu adapun sasaran pemberian surat keputusan kenaikan pangkat adalah untuk memberikan peningkatan pelayanan dibidang kepegawaian dalam hal ketepatan waktu kenaikan pangkat PNS di lingkungan Kankemenag Kota Tomohon,” kata Mongkau.
FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.503561 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 939933
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.