Rabu, 29 Mei 2013, 02:15 – Kankemenag
Rapat Kerja Pengurus BAMAG Kota Tomohon

Tomohon – senin(27/5/13) bertempat di Aula Kementerian dilaksanakan Rapat kerja pengurus BAMAG Kota Tomohon. Hadir dalam pertemuan itu seluruh pengurus BAMAG Kota Tomohon, dan kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Sonya Mongkau, SE dan Kepala Seksi Bimas Kristen Santi Kalangi, S.Th.

Dalam Rapat Kerja ini dibahas mengenai program kerja BAMAG Kota Tomohon,dalam arahan Kepala Kantor Kementerian agama Kota Tomohon Sonya Mogkau, SE menyampaikan pentingnya kerjasama antar pengurus BAMAG agar apa yang diprogramkan dapat terlaksana. “jangan sampai program-program yang telah disusun tidak direalisasikan” Mongkau juga mengharapkan supaya kehadiran BAMAG ini betul-betul membawa dampak posistif dalam upaya membangun kerukunan intern gereja yang ada di kota Tomohon.

Selanjutnya Kepala Seksi Bimas Kristen Kemenag Kota Tomohon Santi Kalangi, S.Th mengarahkan juga kepada pengurus BAMAG Kota Tomohon untuk segera memasukkan proposal kegiatan BAMAG sehingga dana operasinal BAMAG lewat Seksi Bimas Kristen Kemenag Kota Tomohon segera direalisasikan untuk kelancaran tugas-tugas pengurus BAMAG.(Sk)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.059383 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 998522
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.