Selasa, 21 Mei 2013, 05:01 – Kankemenag
Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Eselon IV di Kemenag Bitung

Akhirnya teka-teki siapa yang akan menduduki kursi orang nomor 2 di Kantor Kementerian Agama Kota Bitung terjawab sudah.

Pelantikan Pejabat Esalon IV Kemenag Bitung sekaligus moment Hari Kebangkitan Nasional Senin (20/5/2013) diperingati juga oleh Kementerian Agama Kota Bitung dengan acara pelantikan dan pengukuhan Pejabat Struktural.

Tepat pukul 09.00 pagi tadi, bersamaan dengan pengukuhan dan pelantikan Kepala KUA se-Kota Bitung, Samsudin Pulu, S.Ag akhirnya resmi dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Bitung yang baru, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Agama, a.n. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Utara Nomor : Kw.23.1/ 2/ KP.07.6/ 2518/ 2013 tertanggal 15 Mei 2013, menggantikan Drs. H. Abdul Ghaffar Thaib yang kini telah resmi menjabat Kasubag TU KanKemenag Kabupaten Minahasa Utara.

Kepala Kantor Drs H. Ulyas Taha, M.Pd dalam sambutannya mengingatkan bahwa Jabatan adalah amanah yang telah dipercayakan negara kepada mereka, bukan semata-mata kepercayaan dari kepala kantor saja.

Lebih lanjut Taha berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar selalu mengingat bahwa amanah ini berasal dari Allah SWT dan kepercayaan dari atasan karena dinilai memiliki kemampuan.

“Jika bekerja hanya semata-mata kepercayaan dari Kepala Kantor, maka siapapun yang dilantik hanya bisa loyal kepada kepala kantor, belum tentu loyal kepada negara. Sehingganya amanah itu harus dijaga dan dibarengi dengan peningkatan kualitas kinerja,” lanjut Taha.

Taha juga menambahkan bahwa prosesi pelantikan dan pengukuhan hari ini yang bertepatan dengan momentum hari Kebangkitan Nasional, 20 Mei 2013, kiranya dapat dipetik semangat yang terkandung didalamnya.

Adapun para pejabat dilingkungan KanKemenag Kota Bitung yang dikukuhkan dan dilantik pada pagi tadi sesuai dengan nomenklatur baru yakni:1. Samsudin Pulu, S.Ag, Kepala Sub Bagian Tata Usaha,2. Drs. Ismail Djafar, Kepala Peny. Bimbingan Syari’ah,3. Nurdin Mulyana, S.Ag, Kepala KUA Kec. Lembeh Selatan,4. Ronny Sunge, S.Ag, Kepala KUA Kec. Aertembaga,5. Kisman Sangkilang, S.Ag, Kepala KUA Kec. Ranowulu,6. Drs. Zainuddin, Kepala KUA Kec. Madidir. (dev-amo)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.046307 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 988078
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.