Minggu, 5 Mei 2013, 22:46 – Pendis & Madrasah
MTs Negeri Kotamobagu: Sapu Bersih

Kotamobagu-Sabtu (04/05/2013) Dalam rangka memeriahkan HUT SMK 1 Negeri Kotamobagu diselenggarakan berbagai macam pertandingan diantaranya catur. Tak ketinggalan MTs Negeri Kotamobagu turut berpatisipasi pada kegiatan tersebut.

Hasilnya 3 siswa MTs Negeri Kotamobagu berhasil membawa pulang peringkat 1,2 dan 3 dalam pertandingan catur tingkat SMP/MTs se-Bolmong Raya yang diselenggarakan di SMK Negeri 1 Kotamobagu itu.

Adapun yang meraih juara satu atas nama Moh. Ichsanul Mokoagow, ditempat yang kedua Syahrul Mokoagow dan ketiga Ridwan Mokoginta. Ditemui selesai pertandingan Ichsan sapaan akrabnya ketika ditanyai tentang hasil lomba tersebut mengutarakan bahwa ia merasa senang karena mereka bertiga bisa menjadi duta MTs Negeri Kotamobagu, “Saya merasa senang bisa mewakili MTs N Kotamobagu dan mampu memberikan hasil yang terbaik buat madrasah,” ungkap putra Risnawati Paputungan, S.Ag yang juga Waka Kesiswaan MTs Negeri Kotamobagu itu.

Pada kesempatan yang sama Plt. Kepala MTs Negeri Kotamobagu Abdul Salam Nuna, S.Pd menyampaikan bahwa para pecatur yang dikirim untuk mengikuti pertandingan itu sudah dipersiapkan dari minggu kemarin, “Mereka bertiga sudah dipersiapkan dari kemarin, melakukan uji tanding dengan beberapa guru termasuk saya sendiri,” ujar ASN sapaan akrabnya.

Kepala MTs Negeri Kotamobagu saat dihubungi via ponsel menyampaikan terima kasih kepada guru-guru pembimbing dan siswa yang mengikuti kegiatan tersebut, “Terima kasih untuk guru-guru dan siswa yang sekali lagi membuat harum nama Madrasah Tsanawiyah Negeri Kotamobagu di bidang olahraga catur,” Ujarnya mengakhiri pembicaraan.

Apresiasi juga disampaikan oleh Kepala Kementerian Agama Kota Kotamobagu Drs. H. Suleman, M.Pd kepada MTs Negeri Kotamobagu lebih khusus guru-guru pembimbing dan siswa – siswa yang telah membuat harum nama madrasah pada pertandingan tersebut. (Phay)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.046895 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 988215
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.