Sabtu, 20 April 2013, 02:26 – Kankemenag
SMK Katolik Sta. Familia Tomohon Baru Gelar UN

Tomohon, Jumat (19/4/2013), berdasarkan penugasan dari Kepala Kantor Kemenag Tomohon, Sonya Mongkau SE, Kepala Seksi Bimas Katolik Kemenag Tomohon, Lastiko Runtuwene, SAg, MPd melaksanakan pemantauan Ujian Nasional (UN) di SMK Katolik Santa Familia Tomohon. Hadir juga dalam pemantauan Tim dari Universitas Negeri Manado (UNIMA) dan Kepolisian Resort Kota Tomohon.

Pelaksanaan UN tingkat SMK baru dimulai pada hari ini (Jumat, 19/4/2013) dan hanya satu mata pelajaran, yakni Matematika. Untuk SMK mata pelajaran UN, yakni Matematika, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Kepala Sekolah, Herald N. Aray, S.Pd didampingi Ketua Panitia, Nove F.M. Sual, S.Pd melaporkan peserta UN di SMK Sta. Familia tahun 2013, dari Jurusan Perhotelan 63 orang, Jurusan Tata Boga 7 orang, Jurusan Tata Busana 6 orang dan Jurusan Administrasi Perkantoran 100 orang, jumlah seluruhnya 176.

Dari hasil pemantauan UN berjalan aman dan tertib, semua siswa yang terdaftar sebagai peserta ujian mengikuti UN, tidak ada kekurangan lembar soal dan jawaban dan dokumen lainnya. Pengawas UN berasal dari beberapa SMA/K swasta dan negeri di Kota Tomohon.

“Persiapan dan pelaksanaan UN hari pertama di SMK Sta. Familia sudah kami persiapkan dengan baik, kekurangan lembar dokumen sudah kami antisipasi sejak kemarin setelah kami menerima dokumen UN,” ujar Aray.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya kami berharap semua siswa lulus dengan baik untuk tahun ini,” ungkapnya. (iko).

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.059577 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 991006
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.