Kamis, 11 April 2013, 23:41 – Kankemenag
MTs & MAN Harus Tingkatkan Kualitas Manajemen & Penyusunan Program Kerja

Kakan Kemenag Kota Kotamobagu Drs. H. Suleman, M.Pd melakukan kunjungan kerja perdana dan monitoring terkait kesiapan MTs dan MAN dalam menghadapi ujian nasional, Selasa lalu (9/4/2013).

Dalam kunjungan kerja tersebut Suleman didampingi Muktar Ganggai selaku Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu mengunjungi MTs Kotamobagu, MTs Kotamobagu Selatan dan MAN Kotamobagu.

Adapun hal-hal yang dievaluasi oleh Kan Kemenag meliputi Penyusunan Program Rencana Kerja, SOP Standar Pelaksanaan Ujian Nasional serta tingkat kehadiran para guru dan tenaga administrasi dilingkungan MTs dan MAN.

Lebih lanjut Suleman mengatakan perlunya peningkatan kualitas manajemen dalam penyusunan program kerja MTs dan MAN sehingga kedepan diharapakan program-program kerja tersebut lebih baik dari tahun ke tahun.

Diakhir kunjungannya Kakan Kemenag memberikan petunjuk tentang tata cara penyusunan program kerja dan SOP Standar pelaksanaan ujian nasional serta apresiasi kepada para staf dan guru yang sudah berkerja dengan maksimal demi kemajuan pendidikan di negeri ini kata Suleman. (Firman)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.073410 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 998681
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.