Sabtu, 23 Maret 2013 – Lain Lain
Pedoman Rekrutmen dan Diklat Calon Pengawas Madrasah

Jumat 22/3/13 bertempat di Swisbell Hotel Manado Kakanwil Kemenag Prov. Gorontalo DR H Muhairin Yans MPdI menjadi narasumber pada Rapat Koordinasi Kediklatan Tahun 2013 wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan Manado dengan materi “Implementasi SK. Dirjen Pendis No 2029 tahun 2012 tentang Pedoman Rekrutmen dan Diklat Calon Pengawas Madrasah.”

Hadir pula pada kegiatan ini Kakanwil Kemenag Sulut Drs H Syaban Mauluddin MPdI dan Kakanwil Prov. Gorontalo yang diwakili oleh Arsyad Sanaky dan peserta terdiri dari pejabat struktural eselon III dari tiga provinsi yakni Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara, dan dari STAIN Manado, STKN Manado, IAIN Gorontalo yang berjumlah 50 orang peserta.

Dalam penyampaianya Muhairin menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Balai Diklat Keagamaan Manado yang telah mengadakan RAKOR Kediklatan ini yang begitu penting dan dari segi tugas dan karir kondisi pengawas tidak sebanding dengan jumlah guru dan madrasah yang menjadi tugasnya, sehigga perlu dilaksanakan dengan baik rekrutmen dan diklat calon pengawas madrasah untuk meningkatkan SDM Pengawas madrasah yang Kompeten, profesional dan berkualitas. (hkm)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.012040 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 856894
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.