Kamis, 17 Januari 2013, 03:37 –
Taha: Sidak Bantuan Sertifikasi Tanah Wakaf

Manado, 16-1-2013. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Manado, Drs. Hi. Ulayas Taha, M.Pd, hari ini melakukan kunjungan silaturrahmi ke Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Manado, ikut dalam rombongan silaturrahmi ini Penyelenggara Zakat Wakaf Kota Manado, Hj. Mas’udah Hafid, S.Pd.

Kunjungan Silaturrahmi ini bertujuan untuk menindak lanjuti realisasi bantuan Sertifikasi Tanah Wakaf yang selama ini masih terbengkalai.

“Untuk diketahui bahwa Kementerian Agama Kota Manado memprogramkan pemberian bantuan dana untuk penerbitan sertifikat tanah wakaf di Kota Manado sebanybak 36 persil tanah wakaf dan dana tersebut bersumber dari dana DIPA Kementerian Agama melalui Pembina Zakat Wakaf Kemenag Prov. Sulut yang dialokasikan melalui Kementerian Agama Kota Manado” jelas Taha (demikian sapaan akrab Drs. Hi. Ulyas Taha, M.Pd). Hal ini yang mendorong Kepala Kemenag Kota Manado untuk segera berusaha agar penerbitan sertifikat tanah wakaf secepatnya diterbitkan mengingat hal ini menggunakan dana Negara tambahnya.

Dari hasil kunjungan tersebut Kepala Kementerian Agama Kota Manado mendapatkan jawaban dari pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Manado melalui Kepala Sub Seksi Penetapan Hak Tanah, Hi. Tapip Tammu, SP, menyatakan bahwa pada akhir bulan Januari 2013 nanti akan diterbitkan sebanyak lima Sertifikat Tanah Wakaf sementara yang lainnya akan menyusul.(SL. 16/01/2013)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.078655 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 998308
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.