Selasa, 18 September 2012, 21:01 –
Suharto : Evaluasi Pengimputan Data Simpeg

Dalam Pelaksanaan kegiatan SIMPEG Kepala bagian kepegawaian dan ortala kanwil Kemenag Sulut Suharto A. R. Rondo SAg mengadakan evaluasi dalam kegiatan Sosialisasi Webbase Simpeg di jajaran Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam evaluasi tersebut Suharto merasa bangga karena hampir semua satker yang ada sudah bisa mengakses informasi kepegawaian dan data kepegewaian sehinggu sudah dapat dilihat berapa banyak jumlah pegawai yang ada di masing-masing satker yang ada.

Suharto juga menyampaikan supaya sekembalinya dari kegiatan ini semua pengelolah kepegawaian yang telah mengikuti kegiatan ini untuk tetap melengkapi data masing-masing pegawai disatker yang ada mengingat masih banyak data yang harus dilengkapi.

Dalam kegiatan ini juga sudah dapat diperkirakan berapa banyak jumlah pegawai Kementerian Agama di Prov. Sulawesi utara yaitu berkisar 1.735 pegawai.

Suharto juga berterima kasih kepada seluruh pengelolah Simpeg karena sudah mengikuti kegiatan ini dengan penuh tanggung jawab. 18-09-2012 (chrest)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.064995 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 984760
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.