Rabu, 8 Agustus 2012, 21:01 – Kankemenag
Kementerian Agama Kab. Minahasa, Hadiri Pembukaan Porseni SMTK Se-Sulut Tahun 2012 di SMTK Tumaratas Langowan Barat

Tumaratas-Kementerian Agama Kabupaten Minahasa dibawah pimpinan Kepala Kantor Maxi Supit, SP.d di dampingi ketua Dharma wanita Persatuan Ibu Irene Supit Mambu, hari ini Rabu 8 Agustus 2012 mengikuti pembukaan PORSENI SMTK se-SULUT tahun 2012 yang dilaksanakan di SMTK Tumaratas Langowan Barat.

Porseni ini dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi SULUT melalui bidang Pendidikan Agama Kristen. Pembukaan kegiatan Porseni ini dihadiri juga oleh Gubernur Provinsi SULUT yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Nasional Provinsi SULUT, Drs. Star Wowor, MS.i dan Kakanwil Kemenag Prov SULUT Drs. H. Sya’ban Mauludin MPdi di dampingi Ketua Dharma wanita Persatuan Suryani Rifai, S.Ag.

Peserta Porseni dari 14 SMTK yang ada di SULUT secara antusias mengikuti kegiatan ini. Bahkan dalam pembukaan ini, Kakanwil Kemenag Provinsi SULUT melantik pengurus MKKS (musyawarah Kepala-kepala Sekolah SMTK) yang di ketuai oleh Herdinand Kaweti S.Pd yang juga adalah kepla sekolah SMTK Sinai Baramuli.(vonda)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.063962 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.68
Jumlah pengunjung: 948174
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.