Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Jumat, 18 Oktober 2019

Kemenag Bolsel Gelar Rapat Persiapan Aksioma

7 October 2019


MOLIBAGU---Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Kemenag Bolsel) menggelar rapat dalam rangka persiapan Ajang Kompetensi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) tahun 2019. Rapat tersebut dilaksanakan di Kantor Kemenag Bolaang Mongondow Selatan (07/10/19) dihadiri seluruh Kepala Madrasah se-Kabupaten Bolmong Selatan.

Sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan adalah MTsN 2 Bolsel dan Aksioma akan diikuti oleh 17 Madrasah se-Bolaang Mongondow Selatan dan akan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2019. Rapat membahas terkait hal-hak yang akan diperlombakan serta membahas hal-hal lain yang dianggap perlu.

Sesuai Laporan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Bolsel Drs. Suharto Maspeke bahwa kegiatan Aksioma ini tidak dianggarankan di DIPA Tahun 2019 melainkan bantuan dari instansi terkait dan dari sumber halal lainnya serta sinergi dengan masyarakat dan pemerintah kecamatan. 

Dalam arahannya Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Bolaang Mongondow Selatan Muh. Thaib Mokobombang, S.Ag menyampaikan kepada seluruh yang hadir bahwa kegiatan ini adalah kegiatan bersama dan butuh dukungan dari semua pihak.

"Kegiatan ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan semua pihak baik bantuan moril maupun materil dari semua pihak. Saya yakin kita bisa menyukseskan kegiatan ini, jika kita bersinergi dalam semangat kebersamaan", ungkap Mokobombang.

Kasi Pendis Kemenag Bolsel H. Muzayin S.Ag  mengingatkan bahwa kegiatan ini untuk mempersiapkan AKSIOMA tingkat provinsi nantinya dan diharapkan setiap Madrasah dapat mempersiapkan semua kegiatan dengan baik dan matang. (mm)
 


Aplikasi