Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Senin, 23 September 2019

Kemenag Sitaro Siap Sukseskan KSM Tingkat Nasional di Manado

9 September 2019


Sitaro - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro bersama seluruh staf menyatakan sikap siap menyukseskan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Utara pada 16-21 September 2019 mendatang.

Dalam pembinaan pada apel pagi Senin 9/9/2019, Kepala Kantor Kemenag Kab. Kepl. Sitaro menyatakan kepada seluruh staf dan karyawan bahwa sebagai bagian dari Kementerian Agama harus siap mengambil bagian dalam mensukseskan KSM yang akan dilaksanakan di Manado, Sulawesi Utara, baik berupa pemasangan spanduk sebagai bentuk dukungan yang mulai dilakukan di seluruh Madrasah yang ada di Kabupaten Sitaro dan tempat tempat strategis.

“Semoga KSM ini juga menjadi kebanggaan bagi kita

Kementerian Agama di Sulawesi Utara sebagai tuan rumah. Oleh karena itu Kemenag Sitaro selalu memberikan penghargaan bagi siswa-siswi yang berprestasi sebagai motivasi bagi siswa agar semangat untuk belajar dan meraih prestasi dibidang seni, olahraga maupun sains dan sosial," ungkap Tilaar.

Tilaar juga mengatakan bahwa perwakilan Kemenag Sitaro, yakni Madrasah Al-Miftahul Dalinsaheng, Biaro, sukses menyabet predikat juara 2 untuk kategori bidang studi matematika jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI) pada KSM tingkat Propinsi kemarin, maka Kepala kantor mengajak kepada seluruh peserta apel, secara khusus kepada seksi PPendidikan dan Bimas Islam agar terus berbenah dalam memajukan pendidikan Islam di Kabupaten Sitaro guna mencapai madrasah hebat, madrasah bermartabat. (zHy)

 


Aplikasi