Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Senin, 23 September 2019

Ikut Dialog dan Bina Rohani Remaja Gereja se-Sulut, ini Harapan Yety Adeleida

8 September 2019


BOLTIM – Tiga pemuda dan remaja Kristen Boltim mengikuti kegiatan Dialog Kerukunan Pemuda antar Denominasi Gereja dan Bina Rohani Kerukunan Remaja Kristen di Talise Park, Desa Kolongan, Kec Kalawat Kab. Minahasa Utara, Sabtu 7 September 2019.

Kegiatan yang berlangsung sejak 6-9 September 2019 ini dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenag Sulut  Dr. H. Abdul Rasyid M.Ag dan diikuti oleh ratusan pemuda serta remaja se-Sulut.

Kepala Seksi Bimas Kristen Boltim Yety Adeleida Sulelino dihubungi melalui via WhatsApp pada malam kedua, mengatakan bahwa kegiatan ini pada malam hari dilaksanakan ibadah.

"Setiap malam dilaksanakan Ibadah dan Ibadah KKR dimalam ke-2 dilayani Oleh Gembala Tedius Batasina (Ketua Majelis KGPM)", ucap Yety yang juga mendampingi peserta dari Boltim.

Lebih lanjut, Yety berharap para peserta mampu memaknai kerukunan antar Denominasi gereja bahkan antar umat beragama.

"Saya berharap dengan Kegiatan ini Peserta dapat lebih memahami bahkan memaknai kerukunan antar Denominasi Gereja bahkan antar umat beragama, sehingga kemana dan dimanapun dia berada dapat membawa sukacita dan damai sejahtera, dan juga dapat menghalau hoax serta menjadi masyarakat Indonesia yang menghormati kehidupan sesama manusia tanpa membedakan Suku, Agama dan Ras", harap Yety. (gan)


Aplikasi