Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Rabu, 21 Agustus 2019

Lepas Kontingen KSM, Kasubbag TU Berpesan Jaga Tradisi Boltim

13 August 2019


BOLTIM - Bertempat di Aula Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Boltim, Kepala Subbag Tata Usaha Abdul Syukur S.Pd, mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Boltim, melepas Kontingen Peserta Kompetisi Sains Madrasah ke tingkat Provinsi, Selasa 13 Agustus 2019.

Dalam sambutannya, Abdul Syukur berpesan kepada seluruh Kontingen KSM untuk menjaga kesehatan dan tetap semangat. Ia mengharapkan peserta KSM asal Boltim dapat memperhatikan pedoman lomba.

“Modal utama selain persiapan yang matang ialah menjaga kesehatan dan tetap semangat. Perhatikan baik-baik petunjuk soal dan pedoman penskoran jawaban", ujar Abdul.

Abdul juga mengingatkan kepada para peserta untuk mempertahankan tradisi Boltim yang selalu tembus ke tingkat nasional.

"Selamat berkompetisi semoga mendapat hasil yang terbaik, pertahankan tradisi Boltim yang selalu masuk ke tingkat nasional", tutup Abdul.

Sementara itu Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Boltim, Santhy Isa S.Pd memohon dukungan dan doa agar bisa mendapatkan hasil yang baik.

"Mohon doa kepada semua keluarga besar Kemenag Boltim, agar siswa-siswa kita dimudahkan dalam berkompetisi dan membawa nama baik Kemenag hingga ke tingkat nasional", kata Santhy.

Perlu diketahui, peserta asal Boltim sebanyak 19 Peserta dari tingkat MI sebanyak 4 Peserta, tingkat MTs sebanyak 6 Peserta, dan untuk tingkat MA sebanyak 9 peserta. Semua kompetisi tersebut akan menggunakan sistem CBT. Semoga peserta dari Boltim dapat memberikan yang terbaik pada pelaksnaanny nanti. (gan)


Aplikasi