Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Senin, 27 Mei 2019

Kakanwil: Ujian Titik Awal Untuk Menciptakan Prestasi

22 April 2019


Manado -- Seluruh madrasah hari ini serentak melaksanakan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) tingkat MTs. Hal yang sama terpantau di Madrasah Tsanawiyah Negeri Unggulan Manado. Senin, (22/4).

Kakanwil Kemenag Sulut Dr. H. Abdul Rasyid, M.Ag didampingi Kakan Kemenag Kota Manado Irwan Musa, S.E., M.Si, Kepala Madrasah Fadli Noh, S.Ag., M.Pd.I dan Kasubag Inmas Drs. Hartono Bawenti, M.H melihat dari dekat proses pelaksanaan UNBK di Madrasah tersebut.

"Jumlah peserta didik yang mengikuti UNBK tahun 2019 ini sebanyak 283 siswa yang terbagi dalam beberapa sift," terang Noh.

Kakanwil Kemenag Sulut Dr. H. Abdul Rasyid, M.Ag dalam arahannya mengharapkan agar ujian kali ini bisa berlangsung dengan baik, sukses dan tanpa kendala yang berarti.

"Laksanakan ujian ini dengan gembira tanpa keraguan, Insya Allah anak-anakku sekalian bisa berhasil serta sukses melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi," tutur Kakanwil.

Menurut Kakanwil, ujian bukanlah akhir dari segalanya, tetapi menjadi titik awal untuk bangkit menciptakan prestasi dalam melanjutkan studi berikutnya.

"Sebagai madrasah unggulan, pastikan bahwa kita mampu berprestasi untuk menggapai masa depan yang lebih baik," tutup Rasyid.

Turut hadir dan mendampingi Kakanwil, Kasie. Pendis Manado Drs. Hamka Dondo, M.Pd.I dan pengawas madrasah Drs. Samsudin Rauf.


Aplikasi