Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Rabu, 21 Agustus 2019

60 Siswa Mengikuti USBN, Nurman Berharap Siswa Jaga Kesehatan

22 April 2019


BOLTIM – Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional pada Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Boltim resmi dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Ahmad Sholeh, M.Pd didampingi Kepala Seksi Pendidikan Islam Eka Wira Putra, S.Kom, di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Boltim, Senin (22/04).

Dalam arahannya, Ahmad Sholeh sapaan akrab orang nomor satu Kemenag Boltim ini meghimbau kepada seluruh peserta untuk mengikuti ujian dengan sebaik-baiknya.

“Saya menghimbau kepada seluruh peserta ujian untuk mengikuti ujian dengan sebaik-baiknya, karena USBN ini adalah evaluasi siswa selama 6 tahun di madrasah. Apabila lulus nanti dari Madrasah Ibtidaiyah silahkan melanjutkan ke tingkat SMP/MTs ataupun pondok pesantren”, imbuh Ahmad.

Dihubungi via telfon, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Boltim Nurman Asiari, S.Ag berharap para peserta dapat menjaga kesehatannya selama pelaksanaan ujian tahun ini.

“Ini adalah USBN pertama semenjak saya dilantik sebagai Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Boltim, oleh karena itu saya berharap USBN ini dapat berjalan lancar dan semoga para peserta mampu menjaga kesehatannya", ungkap Nurman.

Sekedar info, peserta yang mengikuti USBN tahun ini berjumlah 60 siswa yang dibagi dalam 3 ruang/bilik. Pelaksanaan USBN akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 22-24 April 2019 dan kemudian akan dilanjutkan dengan UAMBD tanggal 25-27 April 2019. (gandi)


Aplikasi