Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Sabtu, 20 April 2019

Saiful Bongso Lantik Dua Pejabat Baru Di Lingkungan Kemenag Kota Kotamobagu

8 February 2019


KOTAMOABGU - Bertempat di Aula Kemenag Kota Kotamobagu, Jumat, (8/2/2/19) Kankemenag Kota Kotamobagu Saiful Bongso lmeantik dua ASN di lingkungan Kemenag Kota Kotamobagu. Kedua ASN tersebut adalah Musafak, S.Ag dan Badri Gilalom, SH.I.

Musafak sebelumnya adalah JFU Pengembang Kelembagaan Madrasah pada Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu kemudian dimutasikan dan dilantik kembali menjadi Kepala Urusan Tata Usaha pada Madrasah Aliyah Negeri 1 Kotamobagu menggantikan Kepala Urusan Tata Usaha sebelumnya Sri Sundari Soekarno yang memasuki masa purnabakti. Selanjutnya Badri Gilalom, SH.I, Kepala KUA Kecamatan Kotamobagu Selatan dilantik menjadi Penghulu Muda dengan tugas tambahan Kepala KUA Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dalam sambutanya Saiful Bongso mengingatkan kembali kepada ASN yang dilantik serta kepada ASN yang hadir saai itu bahwa jabatan adalah amanah oleh karena itu hendaklah melaksanakan tugas dengan penuh iklas, sabar, tawadhu serta qonaah yang diiringi dengan usaha yang optimal.

"Sementara sumpah yang anda ucapkan mengandung beban dan tanggung jawab yang berat karna itu bekerjalah sesuai prosedur yang berlaku dan bekerja sesuai kemampuan", ungkap orang nomor satu di Kemenag Kota Kotamobagu ini.

Turut hadir pada acara pelantikan ini Kasubbag TU  Irmanto Usuli S.Ag, Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Moh Sahran Noor Gonibala, Lc, Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Kotamobagu Liliyanti Kaawoan, S.Pd, M.Pd serta ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Kotamobagu (roymond purnama)


Aplikasi