Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Minggu, 20 Januari 2019

Tilaar Pimpin Rapat Perdana Awal Tahun 2019

10 January 2019


Sitaro - Mengawali tugas kinerja pelaksanaan DIPA tahun 2019, Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (SITARO) menggelar rapat perdana. Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (SITARO), Johni Tilaar, S.Th., M.Si ini digelar dalam rangka melakukan koordinasi pelaksanaan tugas ASN dari masing-masing unit kerja guna menyukseskan pelaksanaan program sebagaimana termuat dalam DIPA Tahun 2019, sekaligus penyerahan Rincian Kertas Kerja Satker atau RKKS Tahun 2019, yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Kemenag Kab. Kepl. SItaro, Kamis (10/1/2019).

Pada kesempatan itu Kepala Kantor mengatakan bahwa demi peningkatan kualitas pelayanan dalam pelaksanaan tugas kinerja di tahun 2019 segenap ASN perlu berbenah diri.

"Oleh karena itu, momen rapat koordinasi yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mengatur strategi percepatan penyerapan anggaran (DIPA) tahun 2019 dan untuk mencapai cita-cita tersebut perlu disusun rencana kerja yang mantap dan terarah", tegas Tilaar.

Bersamaan dengan itu, antara lain yang ditekankan oleh Tilaar adalah kedisiplinan ASN, dimana yang tidak ikut Apel Perdana dan HAB-ke73 yang melibatkan semua ASN, guru—guru agama, Penyuluh Agama Islam/Kristen Non PNS serta PTT yang diselenggarakan di halaman Kantor Kemenag Kab. Kepl. Siataro pada  Hari Kamis 03 Januari 2019 kemarin, akan ditangguhkan epmbayaran tunjangan kinerjanya (tukin).

Rapat perdana di awal tahun ini dihadiri oleh Kasubbag TU Drs. H. Suparno, Kasi Pendidikan dan Bimas Islam Dra. Hj. Nurulhilmim Tadore, Kasi Urusan Kristen Anna Tampilang, S.Th dan Kasi Pendidikan Kristen Meitiy Harimu, M.Pd. (fawzy)


Aplikasi