Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Senin, 17 Desember 2018

Menyambut Natal, Kemenag Minut Berbagi Kasih Dengan Kelompok Taman

6 December 2018


Airmadidi---Dalam rangka merayakan Natal, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Utara berbagi kasih dan berdiakonia kepada "Kelompok Taman" yakni para pekerja taman yang ada di jalan-jalan seputaran Kantor Bupati Minahasa Utara, (06/12/18). "Kelompok Taman" ini juga kebetulan termasuk kelompok dampingan para penyuluh agama Kemenag Minut. Sebanyak 32 paket sembako yang dikumpulkan oleh ASN Kristiani (Kristen dan Katolik) dibagi-bagikan sebagai aksi solidaritas dalam semangat Natal dengan "Kelompok Taman" ini.  

Dalam  sambutannya Pdt.  Anneke Purukan, S.PAK, M.Pd. selaku Kepala Kantor mengajak dan memberi motivasi kepada para petugas pertamanan yang hampir semuanya ibu-ibu untuk memandang dan menyadari pekerjaan mereka sebagai bentuk pelayanan. "Jadikanlah pekerjaan kalian sebagai bentuk pelayanan kepada sesama karena tugas kalian sangat mulia, apalagi jika didasari oleh semangat iman", tandas Pdt. Anneke. 

"Terimalah pemberian kami sebagai dukungan dan solidaritas dari kami; meskipun barangkali tidak seberapa nilai ekonomisnya. Kami mohon jangan melihat nilai ekonomisnya melainkan pandanglah nilai kesetiakawanan dan suka cita menyambut Natal. Kami ingin berbagi kasih dengan kalian dalam semangat Natal", pungkas Pdt. Anneke. 

Hadir dalam acara ini Drs. Plato Rawung, M.Si selaku Penyelenggara Bimas Katolik, Hj. Selvia Asram, M.Pd selaku Kepala Seksi Bimas Islam dan Pendis, Noni Kandow, S.PAK. M.Th, Merry Kontu, S.Th, M.Pd.K, para Penyuluh Agama Kristen dan Katolik serta segenap ASN Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Utara. (adm)


Aplikasi