Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Selasa, 18 Desember 2018

Kemenag dan Pemkab Bolmut Kirim Bantuan untuk Bencana Palu, Donggala dan Sigi

10 October 2018


Bolmut--- Bertempat di halaman Kantor Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kepala Sub Bagian TU, Hi. Abdullah Diu, S.Ag membacakan doa pada pelepasan team relawan kemanusiaan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang dilepas oleh Wakil Bupati, Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP untuk menuju ke lokasi yang terdampak bencana gempa dan tsunami di daerah tetangga, Provinsi Sulawesi Tengah.

Tim yang berjumlah 17 orang terdiri dari pejabat pemerintahan, yakni beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Anggota TNI dan Polri serta tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Rombongan tim relawan kemanusiaan bertolak dari Kantor Bupati pada pukul 10.00 Wita dengan membawa 2 unit truck yang bermuatkan bantuan berupa logistik dan pakaian layak pakai.

Sesaat sebelumnya, Kasubbag TU bersama pejabat lainnya serta staf menyerahkan bantuan dari Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolmut untuk disalurkan kepada korban bencana Palu, Donggala dan Sigi melalui Pemerintah Kabupaten Bolmut.

Kasubbag TU pada saat pembacaan doa berdoa agar kiranya tim relawan kemanusiaan utusan Kabupaten Bolmut diberikan kesehatan, kekuatan, keselamatan serta dijauhkan dari segala hambatan juga kepada korban agar diberikan kesabaran dan diringkankan beban mereka dengan bantuan dari masyarakat Kabupaten Bolmut.

Turut hadir pada pelepasan Relawan Kemanusiaan Bolmut tersebut yakni Sekda Kabupaten Bolmut, Drs. Hi. Asrioan Nani, M.Si, Assisten I dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bolmut. (Val)


Aplikasi