Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Rabu, 12 Desember 2018

Kakanwil Resmi Buka Kegiatan Cost Sharing Anggaran

14 September 2018


Manado -- Biro Keuangan pada Sekretariat Jenderal Kementerian Agama hari ini mengunjungi Kantor Wilayah dalam rangka memberi penguatan pada kegiatan penyusunan laporan dan BMN dalam kegiatan cost shering anggaran dilingkungan Kanwil Kemenag Sulut. Jum'at, (14/09).

Kakanwil Kemenag Sulut dalam arahannya menyampaikan selamat datang tim biro keuangan setjen di Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara.

"Inilah daerah kami Manado, ibukota Provinsi Sulawesi Utara dengan 15 Kabupaten dan Kota. 12 daratan dan tiga kepulauan," jelas Kakanwil.

Orang nomor satu di jajaran Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara itu menjelaskan, Sulut daerah yang sulit di sulut. karena kebersamaan dan pemahaman agama masyarakatnya sudah baik dan rukun.

"Sulut ini sangat welcome kepada siapa saja, paling aman dan daerah toleransinya yang paling tinggi di Indonesia," terang Kakanwil lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Mantan Karo IAIN Gorontalo itu tak lupa mengucapkan terima kasih atas pengarahan serta bimbingan yang diberikan tim biro keuangan pada jajaran satker kanwil.

"Terima kasih dan penghargaan tinggi saya ucapkan untuk tim yang telah memberi advokasi kepada jajaran satker kami," ungkap Rasyid.

"Harapan kami, berilah penguatan kepada teman-teman operator, agar mereka dapat bekerja penuh dedikasi dan memiliki integritas tinggi," tutur suami Hj Irma Hunta SAg itu.

Hadir dan turut mendampingi Kakanwil, Kasubag Aklab Keuangan Setjen Akmaldiya SE dan Kasubag Perencanaan dan Keuangan Tri Sartono SAg MAP. (ies)

 

 

 


Aplikasi