Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Sabtu, 22 September 2018

Saiful Bongso Mengharapkan Peserta Bisa Memahami Kegiatan Penyusunan Laporan Keuangan dan BMN

13 September 2018


KOTAMOBAGU - Bertempat di ruang Aula MAN 1 Kota Kotamobagu Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu H. Saiful Bongso M.Pd.I didampingi Kasubag Akpal Setjen Biro Keuangan dan BMN Akmaldiya serta Kepala Madrasah MAN 1 Kotamobagu Liliyanti Kaawoan S.Pd membuka secara resmi kegiatan Penyusunan Laporan Keuangan dalam kegiatan Cost Sharing Anggaran dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulut. 13/09/18

Sebelum memulai kegiatan kepala Madrasah MAN 1 Kotamobagu Liliyanti Kaawoan berterimah kasih dan selamat datang di MAN 1 Kota Kotamobagu kepada pesrta dari Bolmut, Bolsel, boltim, Boalaang Mongondow dan Kota Kotamobagu berkesempatan hadir dalam satu kegiatan penyusunan laporan keuangan.

Kemenag Kota Kotamobagu menyampaikan sambutannya terimah kasaih Kepada Kasubag Akpal Setjen Biro Keuangan dan BMN pusat bapak Akmaldiya dan seluruh tim yang telah hadir di MAN 1 Kota Kotamobagu dan terimah kasih juga kepada kepala Madrasah MAN 1 Kotamobagu Liliyanti Kaawoan yang telah memberikan tempat khususnya dalam kegiatan penyusunan laporan keuangan dengan harapan pertemuan ini harapan saya kepada peserta bisa memahami semua kegiatan yang berlangsung satu hari ini.

Keseriusan Kementerian Agama terus memperbaiki program dan memperbaiki kinerja baik pusat maupun daerah apa yang sudah diusulkan didaerah dan diprogramkan pusat kemudian dari pusat mau melihat langsung didaerah itu sangat-sangat baik sekali dalam arti lebih memberikan motivasi kita semua yang berada didaerah,kenapa karna persoalan keuangan dan BMN adalah perseratan mutlak dalam perbaikan kinerja untuk mendapatkan wajar tampa pengecualian (WTP)

Saiful juga mengatakan kalau BMN dan Keuangan kita salah mengprogramkan,  salah mengunakan, menyelesaikannya dan salah melaporkan dalam setiap kegiatan kita oleh karnanya kehadiran Biro Keuangan dan BMN bapak Akmaldiya dan seluruh tim sangat' baik dalam rangka lebih mengoptimalkan kegiatan bapak ibu dan maksimalkan  kegiatan kita dan program kita dalam operasional keseharian kita dalam bekerja semoga dengan adanya kegiataan ini kita mendapatkan nilai' dan itulah menjadi motivasi dalam rangka membangun kinerja kita. (rey)


Aplikasi