Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Minggu, 21 Oktober 2018

KUA Kecamatan Sangkub Masuk 10 Besar Pemilihan KUA Teladan Tingkat Nasional

10 August 2018


Bolmut - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Ismail Mooduto, S.HI yang terpilih sebagai KUA Teladan tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2018 diutus untuk mengikuti Lomba KUA Teladan tingkat Nasional Tahun 2018 yang dilaksanakan di Di Hotel Merlyn Park Hotel Jakarta Pusat yang dijadwalkan akan berlangsung mulai tanggal 10 sampai tanggal 13 agustus nanti.

Ismail yang didampingi langsung oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, Wahum Panegoro, S.Pd.I bersama Nur Zumriyah Laweto bersama menghadiri pembukaan kegiatan yang dilaksanakan tadi malam (9/8) dan dibuka langsung oleh Menteri Agama, Lukman Hakim.

Informasi yang berhasil dirangkum oleh Kontributor berita hingga saat ini, bahwa Ismail telah melalui tahapan penilaian pemilihan KUA Teladan tingkat Nasional tahun 2018 yakni babak penyisihan dan semi final yang digelar pagi tadi (10/8) dan berhasil masuk 10 besar dengan pesaing dari 9 provinsi lainnya yakni dari utusan Provinsi Kep. Riau, Bali, Jawa Barat, Sumatra Barat, Bangka Belitung, Gorontalo, Riau, Sumatra Selatan dan Sulawesi Barat.

Lebih lanjut Nur Zumriyah menginformasikan via WA pribadi bahwa hari ini juga, jum'at (10/8) akan dilangsungkan Final Pemilihan KUA Teladan tingkat Nasional tahun 2018.

Terinformasi turut serta menjadi pendamping adalah Kabid Bimas Islam Kemenag Sulut,  Hi. Ulyas Taha dan  Kasi Kepenghuluan, Bpk Hi. Much. Rusdi Musanif serta Ibu Rosita Mile. (val)


Aplikasi