Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Minggu, 21 Oktober 2018

ASN Kemenag Bolmong Ikut Jalan Sehat

10 August 2018


LOLAK – Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 73, yang digelar Pemerintah Kabupaten Bolmong, Jumat (10/8).

Dibuka Wakil Bupati Bolmong, Yanny Ronny Tuuk, jalan sehat tersebut mengambil start di Lapangan Daagon Lolak sampai lapangan Kantor Bupati.

Jalan sehat yang digelar sekira pukul 06.30 Wita ini diikuti seluruh ASN Pemkab, Kemenag, dan institusi vertikal lain serta guru dan siswa di sejumlah sekolah di wilayah Lolak.

Kepala Kantor Kemenag Bolmong, Drs Tavip Pakaya menyebut keikutsertaan jajaran Kemenag Bolmong dalam rangka memenuhi undangan Pemkab sekaligus turut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

"Sesuai undangan bahwa ada jalan sehat sebagai rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan RI ke – 73, maka kami instruksikan seluruh ASN di lingkungan Kemenag Bolmong untuk ikut," terang Tavip.

Terlebih, Kemenag sebagai mitra kerja pemerintah daerah harus berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan yang bersifat positif dan membangun.

Bahkan Tavip mengakui setiap kali Pemkab mengadakan kegiatan, Kemenag selalu dilibatkan.

"Kita sudah berkomitmen untuk menjaga kemitraan yang baik dengan Pemkab karena bagaimanapun juga kita sama-sama aparat pemerintah yang melayani masyarakat," ucapnya.

Usai jalan sehat Tavip didampingi sejumlah kepala seksi mengajak seluruh ASN Kemenag Bolmong untuk berfoto bersama di kawasan Taman Lolak di depan Kantor Kemenag Bolmong. (dek)


Aplikasi