Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Senin, 24 September 2018

Siti : Manasik Haji Memberikan Pemahaman dan Tujuan Ibadah Haji Dengan Baik

12 July 2018


Tomohon - Bertempat diruang aula kantor Kemenag Kota Tomohon  selasa  10 Juli 2018 Kepala kantor Kemenag diwakili Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Sitti Hajar Daeng,S. HI  membuka pelaksanaan Bimbingan Manasik Haji tingkat Kota Tomohon Tahap l.

Dalam sambutannya Sitti berucap Manasik Haji dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada setiap calon jama'ah haji tentang tujuan utama keberangkatan mereka ketanah suci dan tujuan dilaksanakan manasik haji ini adalah untuk mempermudah calon jama'ah haji dalam memahami tentang ibadah haji baik secara teori maupun praktek sehingga diharapkan menjadi calon jama'ah haji yang mandiri dan dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik dan benar.

Manasik haji kota Tomohon dihadiri langsung oleh  Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sulut H. Abdul Asis Tegela,SE,MM, serta Kasi  Pembinaan dan Bimbingan Haji,Kasi Akomodasi dan Transportasi, kasi Siskohat, kasi Pengelolaan Keuangan BPIH beserta jajaran kemenag kota Tomohon.

Adapun Manasik haji tahun 2018 tahap l ini diikuti 25 orang dengan perincian 9 orang peserta yang akan berangkat tahun ini dan sisahnya masuk dalam daftar tunggu keberangkatan.(nova)


Aplikasi