Website Kanwil Kemenag Provinsi Sulut
Cinque Terre

Saiful Bongso : Guru Agama Memiliki Tugas Mulia

8 June 2018


Kotamobagu - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu H. Saiful Bongso M.Pd.I bersama Kepala Seksi Pendis Ratna Potabuga S.Pd melaksanakan Rapat Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Madrasah bertempat di Aula Kemenag Kota Kotamobagu.(06/06).

Kepala Kemenag Kota Kotamobagu saat membuka acara mengatakan ''Guru Agama memiliki tugas mulia karna mereka memberikan pendidikan kepada siswa yang berguna tak hanya didunia tapi juga akhirat,karena itu ia meminta kepada seluruh Guru PAI dan madrasha agar memberikan pendidikan kepada murid harus benar-benar mengarah pada pendidikan akhlak karena denga pendidikan kepribadian yang luhur akan menjadi anak yang lebih baik.

Saya meminta guru agama menjadi salah satu gerda terdepan dalam bentuk akidah pada siswa menjadi pribadi yang berguna.

Orang nomor satu dikementerian agama kota kotamobagu menyampaikan terimah kasih kepada seluruh Guru PAI dan Madrasha hari ini kita bertemu, selama saya menjabat belum semua mengenal guru-guru PAI di Kota Kotamobagu dan juga yang calon pengawas doa di bulan Ramadhan ini bisa terkabul, serta sertifikasi guru bisa diusulkan segera menerima sertifikasi.

Sebelum acara ditutup Kemenag juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Madrasha,KTU,Pengawas. (rey)