Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Minggu, 21 Oktober 2018

Kakanwil Menghadiri Acara Graduation Day of MTs.N.2 Kota Kotamobagu

16 May 2018


Kotamobagu - Kakanwil Kementerian Agama Prov Sulut H. Abdul Rasyid M.Ag di dampingi kabid Pendis H. sutarji Adipati S.Pd.I dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu H. Saiful Bongso M.Pd.I menghadiri acara Graduation Day of MTs.N.2 Kota Kotamobagu, Selasa (15/5)

Kakanwil Kemenag Prov Sulut  Abdul Rasyid pada sambutannya menyampaikan khususnya untuk adik-adik akan melaksanakan perpisahannya di MTs.N.2 Kota Kotamobagu dalam rangkaian 3 kegiatan  yang pertama sebagai Sekolah Siaga Pendudukan,  kedua pelantikan Pengurus Pusat Informasi dan Konselin Remaja PIK - R - Al AMIN, ketiga Penamatan siswa siswi di MTs.N 2 Kota Kotamobagu.

Abdul Rasyid mengucapkan selamat buat pelantikan PIK - R - Al AMIN dan berharap dengan melounching kegiatan ini semua aktifitas berkaitan dengan apa yang menjadi tugas adik adik kita yang di amanakan kepada kita bisa berguna di lingkunga MTs.N.2 Kota Kotamobagu bisa berjalan dengan baik.

Serta mengucapkan selamat buat siswa siswi yang akan melaksanakan perpisahan atau madrasah ini melepas adik adik kita untuk melanjutkan kejejang tingkat pendidikan yg lebih tinggi lagi, Abdul Rasyid berharap bisa melanjutkan ke Madrasah Aliyah Negri 1 Kota Kotamobagu.

Turut hadir juga Sekertariat Daerah Kota Kotamobagu bapak Adnan Masinae S.Sos.M.Si dan Kadis Pengendalian Penduduk & Keluarga Berencana (DP2KB) Aljufry Ngandu,Kasubag Informasi dan Humas, Hartono Bawenti dan Kasi Pendidikan Madrasah Tkt, Dasar Alex K. Usman. (rey/fir)


Aplikasi