Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Minggu, 22 Juli 2018

Sulaeman Memberikan Arahan Kepada ASN Kemenag Bolmut Jelang Bulan Ramadhan

16 May 2018


Bolmut- Sulaeman Ambah menghimbau serta memberikan arahan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Agama Kab. Bolmut untuk mempersiapkan segala sesuatu berkaitan dengan aktivitas ASN dan kegiatan-kegiatan kantor yang akan dilaksanakan khusus di bulan Suci Ramadhan.

Melalui amanahnya pada apel pagi di Kantor Kemenag Bolmut, Rabu (16/5), Sulaeman Selaku Kepala Kemenag Bolmut menyampaikan segala yang terkait dengan ASN berupa jam kerja sesuai surat yang dilayangkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengenai Jam Kerja ASN, TNI dan POLRI agar diindahkan dan dilaksanakan.

"surat tentang jam kerja sudah kami edarkan, maka laksanakan apa yang diperintahkan untuk kita ASN, masuk pukul 08.00 dan pulang pukul 15.00. jangan ada yang pulang sebelum waktunya". pinta Kakan Kemenag dengan tegas.

Juga dengan kegiatan Kantor khusus di Bulan Ramadhan, Sulaeman memerintahkan kepada Seksi Bimas Islam agar mengatur jadwal terutama jadwal Tarwih keliling agar tidak berbenturan dengan Jadwal  Pemda Bolmut.

"saya sudah perintahkan kepada Kasie Bimas Islam untuk mengatur dan membuat jadwal Tarwih Keliling agar tidal bersamaan dengan jadwal pemda, kita tinggal tunggu jadwal yang dikeluarkan oleh mereka", tambah Sulaeman.

Diakhir penyampainnya, Sulaeman mengajak kepada seluruh ASN di Lingkungan Kemenag Bolmut agar tetap menjaga Kerukukan Umat Beragama yang berkiblat kepada semboyan Sulawesi Utara Torang Samua Ciptaan Tuhan.

"mari jaga kerukunan, sikapi situasi dengan baik, jangan asal tulis status di Media Sosial", tutup Salaeman. (rival).


Aplikasi