Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Rabu, 15 Agustus 2018

Ahmad Dampingi Pastita Monitoring USBN Tingkat SMP

16 April 2018


Tutuyan-Dalam rangka pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Tingkat SMP tahun 2018, maka Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Utara Dra. Hj. Pastita. H. Kartiman, M.Si yang didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Timur melakukan monitoring langsung di SMP Negeri 1 Modayag,(16/4).

Kunjungan Pastita merupakan kunjungan perdana sejak menjabat sebagai Kabag TU untuk mengetahui secara langsung pelaksanaan USBN tingkat SMP ini. Secara teknis Pastita mengapresiasi pelaksanaan USBN di SMP Negeri 1 Modayag dikarenakan sudah tertata dengan sangat baik dan siswa nampak disiplin.

“Pelaksanaan sudah sangat baik, siswapun nampak disiplin saat berada dalam ruang ujian”, ungkap Pastita.

Pastitapun memotivasi para siswa yang dijumpainya agar belajar dengan giat dan saat mengisi lembar jawaban tidak gugup. “Jangan gugup, kalau belajara pasti bisa mengerjakan dengan baik, kiranya sepulang dari sekolah agar bisa lebih banyak belajar bukan keluyuran saja”, tambahnya.

Selanjutnya, Ahmad Sholeh yang mendampingi Kabag TU dalam monitoring kali ini, mengungkapkan bahwa pada jam yang sama, mata pelajaran yang dijadwalkan pelaksanaan ujiannya adalah Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Agama Kristen.

“Hari ini sekaligus memonitoring USBN pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Agama Kristen, semuanya baik dari teknis dan para peserta ujian semuanya hadir juga pengawas disetiap ruangan ada dua orang” kata Ahmad,(Jim).

 

 


Aplikasi